photo cls5_2.jpg  photo frd.jpg  photo ABE1.jpg

CARA MUDAH MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS DARI TWITTER

Cara mudah menghasilkan dollar gratis dari Twitter-Kamu pasti tahu yang namanya Twitter. Mungkin sekarang lebih sering buka Twitter ketimbang buka Facebook. Ya salah satu jejaring sosial ini sudah mulai banyak penggunanya terutama di di Indonesia.

Banyak yang bisa dilakukan di Twitter. Mulai dari sebatas update status biasa seperti model di Facebook, mengikuti berita-berita terbaru dari para penyedia informasi, mengikuti cerita dari fans-fans kita, meyebarkan/meretwet kata-kata mutiara/motivasi atau yang sekedar cari perhatian dengan kicauan-kicauan yang tidak jelas.
Untuk yang terakhir, barangkali sering dilalukuan oleh tipikal dari anak-anak (ababil) yang kebanyakan berasal dari ABG..Hmm..Tidak ABG saja, bahkan banyak juga orang dewasa yang sering berkicau-kicau hanya untuk cari perhatian. Ya sebetulnya tidak ada yang salah. Toh itu khan hak masing-masing orang. Namun, menurut saya sayang sekali jika Twitter sebagai salah satu media yang penting di masa sekarang digunakan hanya untuk kicau-kicau cari perhatian saja. Dari Twitter kita bisa juga mendapatkan pemasukan lhoo..
Seperti kita ketahui internet sering dijadikan media untuk meraup rejeki bagi banyak orang. Banyak cara yang bisa dilakukan. Yang paling sederhana adalah memajang barang dagangan yang kita miliki di Blog, domain pribadi atau di Facebook. Jika tidak mempunyai dagangan bisa melakukan yang namanya program afiliasi (affiliation program) seperti pada Google AdSense, Clikcbanksdll. Ikut lomba atau kuis-kuis juga merupakan jalan lain untuk mendapatkan rejeki lewat internet seperti lomba tulis/blog, kuis-kuis yang diadakan beberapa merk consumer goods. Dan masih banyak cara-cara lainnya yang tidak bisa dituliskan semuanya di sini. Pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi mengenai cari uang lewat Twitter. Dengan tanpa modal apa pun alias gratis.
Cari uang lewat Twitter juga banyak sekali caranya. Salah satu yang bisa dilakukan dalah melalui program RevTwt yang merupakan kepanjangan dari Revenue From Tweets (Pendapatan dari Twitter). Ide dasarnya yang pertama adalah mempromosikan produk orang lain melalui Twitter dan kita mendapatkan imbalan jika ada yang mengklik iklan yang kita posting di tweets. Istilah ini dikenal dengan PPC (Pay Per Click). Ide kedua adalah refferal code yakni merekomendasi teman-teman kita untuk menggunakan RevTwt dengan link unik (referral) yang kita miliki
Oke langsung saja kita meuju cara menggunakan RevTwt ini. Beberapa hal yang harus disiapkan adalah :
1. Miliki Akun Twitter. Jelas ini mutlak kalau belum klik di sini untuk membuat akun Twitter, Gratis!
2. Anda juga harus memiliki rekening online terlebih dahulu yang akan dipergunakan untuk menerima komisi. Untuk pembayaran internasional yang digunakan biasanya adalah Paypal. Setiap klik dari iklan yang kita buat akan diberi imbalan dalam satuan dollar yang masuk ke Paypal. Dari Paypal inilah kita bisa mentransfer sekaligus mengkonversi ke bank lokal milik kita dengan mata uang, misalnya rupiah (untuk Indonesia), Lira (untuk Turki) dll. klik disini untuk membuat PayPal.
3. Jika Sudah punya akun Twitter dan Paypal. Saatnya Daftar di programnya , klik di siniuntuk daftar, Gratis!
Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda bisa login ke member area. Cari menu Post Ads, disini akan terlihat menu-menu iklan dan nilai masing-masing klik yang dihasilkan.
Oh ya hampir saja lupa. Untuk menggunakan program RevTwt ini kamu harus punya Follower minimal 50 orang. Jangan khawatir banyak trik untuk meningkatkan follower Twitter kamu salah satunya dengan Twiends
Jika follower Anda sudah ada minimal 50 orang, Anda bisa langsung klik pada tulisan Click here to nama produk Selesai. selanjutnya komisi yang diterima akan bergantung pada berapa kali klik yang dihasilkan oleh iklan tersebut melalui status Twitter anda.
Kalau follower kamu masih belum mencapai 50 orang, kamu masih bisa menghasilkan uang melalui menu Referral (mereferensikan program RevTwt ini kepada rekan kita), BlogAds (memasang iklan dari RevTwt di blog jika Anda sudah memilikinya) atau juga melalui Real-Tweets (beta testing). Untuk yang kedua dan ketiga terakhir saya juga masih belum paham masih proses meraba-raba.
Sebagai penutup, untuk menggunakan program RevTwt ini, baiknya kamu menggunakan akun Twitter baru saja, bukan akunTwitter yang biasa kamu pakai untuk menjalin pertemanan. Mengapa? alasan utama adalah menghindari resiko dari dibekukan(suspend). Seringkali karena kita terlalu bersemangat mengejar dollar, kita menjadi agresif dalam memposting iklan. Ini yang tidak disukai oleh pihak Twitter karena dianggap spam.
Perlu diketahui bahwa untuk melakukan hal ini sama sekali tidak perlu modal sepeser pun (ya paling pulsa internet aja wkwkwk). Beda dengan MLM atau bisnis online lain yang mempersyaratkan sejumlah uang untuk registrasi. Untuk mencoba RevTwtsemuanya gratis mulai daftar Twitter, buat akun PayPal dan akun di RevTwt itu sendiri. Jadi tidak ada salahnya dicoba sebagai sampingan.

Sumber: http://yogi1984.blogdetik.com/2012/03/19/menghasilkan-uang-melalui-twitter-dengan-program-revtwt/